Wisata Alam di Bandung Paling Populer, Terkenal dan Menarik di Indonesia

Wisata alam di Bandung paling populer, terkenal dan menarik di Indonesia – Kota Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki berbagai macam tempat wisata baik wisata alam, kuliner dan superbelanja. Dalam setiap hari, objek wisata di Bandung tidak pernah sepi dan selalu ramai banyak pengunjung dari berbagai kota. Hal ini membuat wisata di Bandung menjadi pilihan terbaik sebagai tempat wisata paling menarik.
Objek wisata Bandung yang paling banyak di kunjungi dan diminati adalah wisata di lembang. Yang mana, kota lembang merupakan daerah yang berada di Bandung dengan banyak tempat wisata alam yang sangat menakjubkan, contoh saja wisata tangkuban perahu, wisata pemandian air panas Ciater, wisata floating market lembang, wisata outbound lembang dan sebagainya.
Dalam kesempatan ini, kami menyediakan paket wisata Bandung dengan harga lebih murah. Anda bisa memilih paket wisata di Bandung yang sudah kami sediakan ketika anda ingin liburan keluarga, akhir tahun dan tahun baru 2016 di kota Bandung. Berikut ini, adalah wisata alam di Bandung paling populer, terkenal dan menarik di Indonesia.

1.Wisata Floating Market Lembang, Bandung

Floating market adalah objek wisata alam di Lembang, Bandung paling menarik. Keunika di dalam wisata ini adalah anda bisa melihat pemandangan tepi danau di malam hari dan membeli makanan dengan menggunakan perahu. Tempat wisata di Bandung ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan tahun baru 2016.

2.Wisata Tangkuban Perahu Lembang, Bandung

Mendengar nama wisata alam Bandung satu ini, mungkin sudah tidak asing lagi i telinga kita. Sebab, wisata tangkuban perahu lembang, Bandung adalah satu-satunya tempat wisata yang paling populer dan terkenal di Indonesia. Atau bahkan, sebagai tempat wisata yang paling banyak diminati oleh para wisatan dari dalam negeri dan manca negara

3.Wisata kawah putih Ciwidey, Bandung

Selain dari tangkuban perahu, wisata kawah putih Ciwidey, Bandung juga merupakan satu-satunya tempat wisata paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Keunikan di dalam wisata kawah putih adalah pasir berwarna putih. Sehingga suasana pemandangan alam seperti di luar negeri.
Itulah salah satu nama wisata alam di Bandung paling populer, terkenal dan menarik di Indonesia yang paling menakjubkan. Oleh karena itu, jika anda ingin atau memiliki rencana liburan bersama keluarga atau teman kantor ke tempat wisata alam di Bandung, anda bisa memilih paket wisata Bandung yang sudah kami sediakan. Informasi pemesanan dan pendaftaran, silahkan hubungi nomor telepon di bawah ini.


0 Komentar untuk "Wisata Alam di Bandung Paling Populer, Terkenal dan Menarik di Indonesia"

Back To Top