Cikapundung RiverSpot Bandung

Paket wisata Bandung Murah.  Pasca peringatan 50 Tahun konferensi Asia Afrika kota Bandung mengalami banyak perubahan dalam urusan tata ruang kota. Hal ini didasari oleh tujuan Bandung yang ingin menjadi salah satu kota terbaik di dunia. Berbagai perubahan ini dapat anda lihat bila anda berkunjung ke Bandung saat ini.
Contohnya seperti trotoar yang sudah diperbaiki dengan standard internasional dan juga munculnya sejumlah ruang publik baru yang menghiasi wajah kota berjuluk Parijs Van Java ini. Ruang publik yang mulai bermunculan ini oleh masyarakat dijadikan sebagai destinasi wisata baru. Berwisata di ruang publik selain murah juga sangat menyenangkan bila anda datang bersama keluarga.
cikapundung riverspot bandung
Cikapundung RiverSpot Bandung berada di jalan Sukarno Bandung. Tepatnya di pinggiran sungai Cikpaundung yang membelah kota Bandung. Tempat ini menjadi destinasi wisata baru bagi warga Bandung ataupun luar Bandung yang datang untuk berlibur. Di tempat ini anda akan menemukan sebuah ruang publik dengan konsep gaya Eropa. Dimana desain dari ruang publik ini seperti yang terdapat di Praha, Ceko. Dengan lampu taman yang didesain ala classic Eropa akan membuat anda tak bisa melupakan momen ini dengan mata saja. Maka dari itu bila anda berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk membawa kamera anda.
Selain itu, disini pun terdapat pemandangan lain yang tak kalah menariknya yakni, air mancur bermusik yang setiap harinya yakni pada pukul 7 – 10 malam. Air mancur ini akan memunculkan suara air yang dipadukan dengan sorotan lampu yang menghiasi kawasan tersebut. Pada hari kerja air mancur ini muncul satu jam sekali. Namun, pada akhir pekan air mancur ini akan menari – nari setiap 30 menit sekali. Tentu momen ini tak bisa anda lupakan begitu saja. Disini juga terdapat bangku – bangku taman yang bisa anda gunakan sambil melihat kemegahan air mancur tersebut.
  
Bila anda berkunjung ke tempat ini malam hari akan sangat special sebab, anda akan merasa berada di Eropa dengan hiasan lampu – lampu kota yang mengelilingi tempat ini. Jika sedang ada sebuah event anda juga dapat berburu kuliner di tempat ini. Kuliner – kuliner yang disajikan tentunya adalah kuliner khas Bandung seperti Seblak, Surabi, Bajigur, Bandrek dan lain – lain. Kota Bandung sendiri memang selain terkenal dengan wisata alamnya juga terkenal dengan ragam kulinernya. Sehingga bagi anda yang hobi berburu kuliner sangat cocok bila berkunjung ke Bandung.
Cikapundung RiverSpot Bandung bisa anda kunjungi bila memilih paket wisata Bandung. Selain itu anda juga bisa mengunjungi sejumlah objek wisata keren lainnya di Bandung. Dengan menggunakan jasa sewa bus Bandung atau sewa mobil Bandung pun anda bisa mengelilingi indahnya kota ini sesuai dengan request anda. Sebab objek wisata di Bandung ini sangat banyak dan tentunya wajib untuk anda kunjungi.

Official Website : www.dagoholiday.com


0 Komentar untuk "Cikapundung RiverSpot Bandung"

Back To Top