Rekreasi Anak Jendela Alam Bandung

Paket wisata Bandung. Sudahkah anda merencanakan liburan anda beserta anak – anak? Bila belum ada salah satu tempat yang bisa menjadi rekomendasi liburan anda bersama keluarga. Tepatnya di Bandung kini anda serta keluarga bisa bermain sekaligus belajar di objek wisata Jendela Alam Bandung. Kota Bandung yang seperti kita ketahui merupakan salah satu kota yang menjaid destinasi wisata terbaik di Indonesia. Bahkan pada setiap akhir pekan kota ini kerap dikunjungi oleh para wisatawan yang datang baik dari dalam maupun luar negeri. Maka tak heran, jika saat ini Bandung masih tetap menjadi primadona bagi siapa saja yang datang mengunjunginya.
 
jendela alam bandung
Jendela Alam Bandung merupakan salah satu objek wisata yang bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin berlibur beserta keluarga di Bandung. Objek wisata yang berlokasi di kawasan Lembang ini selain bisa menjadi sarana liburan, bisa juga menjadi tempat edukasi bagi putra – putri anda. Dengan ditemani udara sejuk daerah Lembang tentu anda serta keluarga akan merasakan kenyamanan saat mengunjunginya. Anda dan keluarga tentu bisa melakukan berbagai aktifitas edukasi dunia pertanian seperti bercocok tanam, pembibitan, penanaman, dan juga kegiatan yang berhubungan dengan dunia peternakan seperti kegiatan memerah susu sapi, memberi makan kelinci, dan anda pun bisa menunggangi kuda poni.
Bila anda datang ke tempat ini anda serta keluarga patut mencoba beberapa fasilitas diantaranya :
  • Jendela Air
  • Jendela Petualnagan
  • Jendela Bermain
  • Jendela hewan
  • Jendela Tumbuhan
  • Kedai Alam
Tentu beragam fasilitas diatas akan anda peroleh bila memilih paket wisata Bandung. Karena di dalam paket wisata bandung yang kami tawarkan terdapat kunjungan ke wisata Jendela Alam Bandung. Soal harga anda tak perlu khawatir sebab harga yang kami tawarkan tentu menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Anda tak perlu repot lagi untuk mengurus segala keperluan anda baik itu transportasi, akomodasi, makan , maupun tiket masuk objek wisata. Karena kami sudah mempersiapkannya untuk anda.
Atau anda pun bisa menggunakan jasa sewa mobil Bandung atau sewa bus Bandung untuk keperluan transportasi anda selama berlibur di bandung. Armada kami siap mengantarkan anda menuju objek wisata yang ingin anda kunjungi. Destinasi wisata yang dimilki kota bandung sangat banyak sekali mulai dari wisata alam bandung hingga wisata belanja bandung. Maka dari itu jangan sungkan untuk segera menghubungi kami dan segera rencanakan liburan anda.
 
Official Website : www.dagoholiday.com


Tag : objek wisata
0 Komentar untuk "Rekreasi Anak Jendela Alam Bandung"

Back To Top